Traveling ke Kuala Lumpur – Malaysia (bagian 2)

Menara Petronas dari Tempat kami nginap menggunakan Bus Travel. Di kuala lumpur ada jalur tempuh bus yang mengelilingi ibukota. Persinggahan kami yang pertama adalah Menara Petronas, ada banyak Bus Stop sebelumnya yang dilewati tapi kami singgahnya di menara ini dulu.



Kata penumpang di bus itu (kebetulan orang indonesia) sebaiknya kelilingi dulu satu kali baru nanti pilih persinggahan yang penting-penting saja. oiya, tiket bus ini berlaku satu hari. jadi penumpang bisa naik lagi ke bus setelah agak lama di masing-masing persinggahan.

Menara Petronas ini berdiri setinggi 452 meter dengan 88 lantai. Di antara kedua menara tersebut dibangun sebuah jembatan (Skybridge atau Jejantas Udara) yang menghubungkan kedua menara di lantai 41 dan 42. Jembatan ini adalah tujuan kunjungan turis yang datang ke Menara Petronas. Di bawahnya, terdapat Suria KLCC yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan tersibuk di Malaysia dan terdapat pula Taman KLCC yang menyediakan trek joging, kolam bermain, dan tempat bermain untuk anak-anak serta mempertunjukkan kolam dengan air mancur simfonik.

Check Also

Narasumber untuk peserta dari Koperasi dan UMKM Makassar

Pada hari kamis tgl 20 Feb 2020 bertempat di lynt Hotel jalan Hertasning diundang sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Hub kami :