Talkshow di Festival Komputer Indonesia 2011

Sabtu 11 Juni 2011 di Ajang Festival Komputer Indonesia –  Celebes Convention Centre saya dan teman-teman komunitas Android Makassar sharing pengalaman dengan peserta yang hadir. Saya kebagian sebagai pembicara pertama, apa yang saya sampaikan lebih banyak tentang keuntungan menggunakan Android, siapa saja yang diuntungkan. Ternyata selain user, Androidpun menguntungkan pembuat chipset, pembuat processor, pembuat gadget, perusahaan software sampai developer pihak ke-3. Disisi developer ini yang bisa melibatkan siapapun yang tertarik… menarik bukan .. 🙂

Sayangnya acara molor 1 jam lebih dari jadwal karena check sound dari tim artis T2 di stage.

Talkshow Festival Komputer Indonesia 2011

Diskusi mengalir apa adanya, tidak seperti 3 event sebelumnya yang berbentuk seminar yang cukup serius. kali ini komunitas lebih banyak sharing dan diskusi seputar Android. Dibanding talkshow yang sama, kali ini pertanyaan jauh lebih berbobot.. seperti salah seorang aktivis open source bertanya tentang kontribusi Android terhadap dunia open source, juga ada yang bertanya tentang kelemahan Android.

Diskusinya berlangsung menarik.. dari waktu yang disediakan sekitar 1 jam peserta selain sharing informasi juga mendapat tabloid PC Plus. Thanks buat sponsor acara. Thanks buat Dyandra dan teman-teman di komunitas. Mudah-mudahan dilain kesempatan talkshow hadir lebih menarik, lebih banyak info baru seputar Android… Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *