Jejaring Sosial

Jejaring sosial

Menyalakan komputer seperti sudah identik dengan online ke internet, bahkan sudah semakin mudah online dari hp 24 jam non stop. makin banyak orang punya kebiasaan dari bangun tidur sampai beranjak tidur hal pertama dan terakhir dilakukan cek status 🙂 …Berapa account Social Networking yang anda punya…?

Saya punya account di facebook, WordPress, twitter, Blogspot, Plurk, Youtube, flickr, Myspace, Orkut, Hi5, Tagged Akhir-akhir ini yang sering saya buka hanya yang di facebook, plurk saja, yang lain nampaknya hanya untuk melihat fitur2 mereka saja. mungkin suatu saat saya lebih sering ke flickr atau ke wordpress tapi saat ini dua saja sudah cukup.

Website yang sering saya kunjungi : resha.web.id, media.co.id, ika-stmikdp.web.id, id-joomla, android,  med.unhas.ac.id, kompas.com. resha.web.id untuk nulis blog, media.co.id untuk mengelola training, ika-stmikdp.web.id untuk diskusi dengan teman-teman alumni STMIK Dipanegara, android untuk diskusi dengan teman-teman komunitas android makassar,  id-joomla untuk diskusi dengan teman-teman komunitas joomla indonesiua, med.unhas.ac.id untuk memantau info terbaru web (dan link di bawahnya) yang saya buat. kompas untuk info liga spanyol, liga italia dan Bulutangkis.

Selain itu sekali-kali melihat website client yang saya buatkan seperti radio mercurius, radio gamasi dan masih banyak lagi..

Sepertinya sudah perlu nambah gadget galaxy tab atau iPad untuk presentasi web ke client atau untuk baca referensi training menjelang tidur. kendalanya… kedua gadget itu mahal sekaleee… minta ampun… belum terjangkau… atau ada yang mau nyumbangkan gadgetnya ? hayhay….


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *