Android Makassar

Hari Jumat 12 november 2010 komunitas android makassar berkumpul untuk sharing pengalaman dan membuat rencana gathering. sekitar 2 jam sharing tentang pengalaman ngoprek OS, kebetulan teman kami si om wawan sehari sebelumnya pusing seharian begadang cari tahu caranya mengembalikan eClair ke fungsinya semula, soalnya tampilan di layar hanya terlihat setengah.

biasalah efek dari ngoprek coba-coba, hp androidnya sudah di-root (cara untuk mengoprek di hp musti root dulu, tunggu aku root… ) untungnya semua members punya cukup pengalaman, dibantu caranya, atau lihat2 forum di website android dll.. akhirnya normal kembali. bahasanya di ubah (soalnya pake firmware luar dengan standar bahasa chinese) ke Indonesia.. normal kembali.

selain itu kami juga sedang menyiapkan gathering android makassar, rencana mengundang adi-android jakarta (yg datang saat seminar di unhas september lalu) , kerjasama dengan operator selluler, buat panitia dan proposal dll… rencananya desember nanti di gelar.. mudah2an lancar amin….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *