Inspirasi hari ini…

  1. Disetiap situasi selalu tersedia kehendak bebas untuk berpikir, berkata dan bertindak. memilih kata-kata dan perbuatan yang membuat orang dan diri sendiri selalu bahagia adalah hal yg bijak…
  2. Kedewasaan pikiran tdk ditentukan berapa lama manusia hidup, tapi dari pelajaran melewati tiap tahapan hidup dengan hikmah positif yang didapat…
  3. Jangan takut pada kegagalan, khawatirlah pada setiap kesempatan yang hilang ketika kita tidak punya keberanian untuk melakukan apa yang menjadi tanggungjawab kita.
  4. Ucapan, perbuatan dan pikiran bisa menyakiti dan mencelakai tapi juga bisa memberi kesembuhan dan kebahagiaan bagi orang lain dan diri sendiri, maka kita pilih yang baik dan positif
  5. Sering orang berbuat salah dan tidak menyadari sebagai kesalahan. Kadang kita tahu telah berbuat salah tidak mau mengakui dan memperbaiki, padahal SALAH adalah tempat belajar untuk tahu kebenaran
  6. Jika sebuah tekad telah ditetapkan, diputuskan dan menjadi komitmen, maka IA menjadi komando bagi semua elemen pikiran dan arah bagi tujuan untuk mewujudkannya. pastikan TEKAD itu….
  7. Ada 3 tahapan kebaikan untuk mencapai dan menikmati kesuksesan, yakni memiliki TUJUAN yang baik, menggunakan CARA yang baik dan mempunyai SEMANGAT juang yang baik.
  8. Integritas mutlak dimiliki siapa saja yang mau meraih kesuksesan. integritas butuh dipupuk lewat pengendalian diri yang konsisten dan praktek yang keras dan ketat.
  9. Yang menjadikan sukses, kita tahu apa yang kita kerjakan. Menyukai pekerjaan tersebut dan percaya bahwa kita mengerjakannya dengan benar. Ubah caranya bila belum tercapai target.
  10. Tidak bekerja karena takut salah adalah SALAH, jangan takut membuat kesalahan, asalkan bukan salah yang disengaja sekalipun salah, kita siap memperbaiki dan tetap berusaha.
  11. Sukses berasal dari menjalankan keputusan yang baik. Keputusan yang baik berasal dari pengalaman. Pengalaman berasalah dari keputusan2 salah masa lalu, maka jangan takut berbuat salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *