Undangan Launching Produk Signage dari Samsung

Kamis 23 Maret 2017 bertempat di Grand Clarion Hotel Oleh Samsung mengundang untuk hadir pada Launching dan sosialisasi Produk Signage. Mirip TV untuk Promosi Produk. Ukurannya  mulai 22”, 46″, 55″  sampai  75″.

Kehadiran system on chip (SoC) di pada beberapa model tersebut memberikan kemampuan pemrosesan data yang mumpuni untuk memainkan berbagai format media gambar maupun video. SoC tersebut juga memberikan ruang simpan internal, sehingga tidak perlu lagi menggunakan media simpan tambahan seperti flash-disk maupun pemutar media eksternal seperti DVD. Untuk mengatur konten yang akan diputar di media tersebut, terdapat software MagicInfo Lite yang terintegrasi di dalamnya, dan bahkan dapat diakses secara remote dengan menggunakan sambungan LAN maupun wireless.

Digital signage berukuran mungil ini juga ditawarkan dengan model layar sentuh yang terintegrasi serta fitur power over Ethernet (PoE) khusus ukuran 10” sehingga mengeliminasi kebutuhan power chord. Keunggulan lain Samsung SMART Signage adalah media digital signage ini mempunyai fleksibilitas untuk ditempatkan menjadi bagian dari dekorasi ruangan seperti ditanam di atas meja maupun di dinding sehingga penempatannya semakin cantik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *