Dengan teman kantor saat di Lab Klinik Prodia

Bekerja di Lab Klinik Prodia dulu sy sempat berada di 2 kantor yaitu tahun 1998 – 2001 di Cabang Makassar dan 2001 – 2005 di Pusat Jakarta. di Makassar Jalan G Tinggi Mae tepatnya saat Prodia Makassar menempati kantor berukuran sekitar 15 x 20 meter. Di situlah saya bekerja dengan teman seangkatan yang kini sudah menjadi kepala cabang di Makassar – Om Joko, Palu Om Eko, Ambon – Om Musran.

Tahun 2001 saya di tarik ke Pusat dan sekantor dengan Mas Andri (dulu A.M bagian Operasi dan kini adalah Direktur Operasi Lab Klinik Prodia) . Pernah tahun 2013 ketemu di phoenam (link : Bertemu dengan teman lama), dan kemarin ketemu lagi di Kantor Cabang Prodia di Jl. Sungai Saddang.

Melihat posisinya sekarang dengan rentang waktu yang lama di prodia, kini semuanya berada di posisi puncak. Memegang kendali di posisi / tempat masing-masing bahkan dua diantaranya sambil menyelesaikan program Doktor di FK Unhas.

Saya sendiri memutuskan untuk kembali ke makassar, kembali ke kampus untuk mengajar dan mendirikan Software house. Kedua Profesi yang sampai saat ini tetap saya jalani hingga nanti.

prodia201505

Dari kiri ke kanan : Joko Widodo (Ka Cab Prodia Panakkukang), Saya, Mas Andri Hidayat (Direktur Operasi), Rizal (Ka Cab Prodia Makassar Sungai Saddang) dan Eko (Ka Cab Prodia Palu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *