Syukuran rumah baru dan raker android makassar

kopdarReshaSebenarnya sudah lebih dari 1 minggu lalu sudah pindah ke rumah di bukit baruga. Baru pada Selasa 14 januari 2014 bisa mengundang teman teman android makassar sekaligus raker kegiatan berikutnya.
Direncanakan rutin setiap bulan ada kopdar resmi sekaligus arisan dan sekaligus sharing ilmu android secara bergiliran.
Yang dapat arisan pada bulan berikutnya akan menyiapkan satu materi untuk disharing. Kenapa harus arisan? Karena dengan arisan peluang ngumpulnya lebih besar karena ada yg ditunggu he2.
Rencana arisan pertama pada hari sabtu tanggal 25 jan 2014 di mabes warkop mazzagena lantai 2.
Selain diskusi tentang jadwal rutin arisan dan kopdar juga dibahas tentang ebook android makassar yg pertama. Sudah di bagi tugas untuk materinya :
1. Berita terbaru seputar android. Pj. Om rj, 2. Review aplikasi p.j om baim, 3. Unboxing p.j. om waydee, 4. Tokoh android p.j om ivans, 5. Review gadget related p.j om ale, 6. Tentang komunitas p.j resha, 7. Android fotografi p.j. om walhyx. Desain Layout by On Jek. Insya Allah akan diterbitkan rutin. Mudah2an sebelum arisan materinya sudah terkumpul.

Selain itu ditetapkan Penanggung jawab untuk Social Media : Twitter – Sist Nisa, Google+ – om Ivans, Milist id-android-mks@ggoglegroups.com – Om Yoyong, Web android-makassar.com – resha, Group FB – Om Stevry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *