Traveling ke Kuala Lumpur – Malaysia (bagian 1)

Foto diambil hari Sabtu 26 Mei 2012 di menara petronas. Berangkat ke Malaysia dengan keluarga kecilku dan teman2 kantor di Laboratorium Klinik Prodia dari bandara Sultan Hasanuddin – Makassar.

Menara Petronas

Berangkat hari Jumat Malam 25 Mei 2012 dengan pesawat Air Asia. Tiket pesawat ini sudah di booking 2 bulan sebelumnya, lebih murah dan bukan dalam masa liburan sekolah. Ada keterlambatan pesawat sekitar 2 jam dari jadwal keberangkatan 16.50 menjadi 18.45 plus ditambah menunggu sampai lepas landas sekitar 45 menit.

Tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur sekitar jam 10.30 malam. Tidak ada perubahan waktu karena jam 10.30 WITA sama dengan jam 10.30 waktu Kuala Lumpur. Agak berbeda dengan airport di tanah air, di bandara ini kita harus jalan agak jauh sampai ke pengambilan bagasi.

Ini kali pertamanya kami ke Luar Negeri, Booking tiket dan booking tempat nginap lewat online, tempat nginapnya di daerah Bukit Bintang dan satu-satunya petunjuk yang kami miliki adalah nomor telp ibu Sugi – Contact Person kami di tempat nginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *