Temu Kangen dan Diskusi Publik STMIK Dipanegara.

Sabtu 21 Januari 2012 di Kampus STMIK Dipanegara lantai 3 digelar acara Temu Kangen dan Diskusi Publik, Satu dalam warna Almamater. Acara ini mengundang beberapa pembicara seperti dari Pihak Yayasan, Pengelola, Ikatan Alumni, perwakilan alumni dan BEM.

Temu kangen dan diskusi publik
Temu Kangen dan Diskusi Publik

Pada diskusi ini banyak hal yang disharing, mulai dari pengalaman berorganisasi zaman awal-awalnya kampus berdiri, tentang kondisi terkini kampus sampai membangun kerjasama yang baik antara lembaga kampus, alumni, pengelola dan yayasan.

Kita menginginkan suasana kampus yang tenang, penuh kreasi dan invoasi IT. Turut mengembangkan IT di Makassar.

Pertanyaan yang sempat disampaikan oleh peserta diantaranya menyangkut Akreditas yang menurun, Fasilitas Lab, Peran lembaga dan kerjasamanya, Peran Alumni dll.

Pada intinya kita ingin semua elemen kampus saling kerjasama membangun kampus menjadi lebih baik, terutama dalam hal prestasi dan peran serta alumni membangun IT di makassar. Semoga dengan temu kangen ini peserta dapat memahami posisi masing-masing dalam membangun kerjasama yang lebih baik, membangun hubungan relasional yang harmonis antar sesama mahasiswa, sesama organisasi dalam kampus dan terutama seluruh civitas akademika STMIK Dipanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *