Nukman Lutfie – Online Strategist

Pertengahan desember 2011 waktu itu kebetulan di twitter melihat ada jadwal mas nukman ke makassar. Segera saya mention dan reply untuk ketemuan. Beliau adalah salah satu online marketing strategist, profesi yang masih kurang di indonesia.

With Nukman Lutfie

Selain marketing strategist, beliau juga fokus di social media strategy, online public relation, Search Engine Marketing, online CRM, Online Marketing Education, Sering melakukan Workshop / Training dan konsultan solusi jualan online.

Beberapa website yang di kelolanya adalah : virtual.co.id, www.juale.com, portalhr.com, tangandiatas.com, musikkamu.com dan masih banyak yang lain.

Kebetulan salah satu hobby dan pekerjaan saya adalah membuat website maka nyambung lah sudah saya dengan beliau. Ceritanya saya ingin mengajak kerjasama untuk wilayah makassar dan sekitarnya untuk mengadakan workshop, training dan seminar berkaitan online stratregist ini.

Sudah ada pembicaraan awal, Insya Allah tahun 2012 ini akan ada event khusus buat beliau yang saya buat. Ranah ini masih belum banyak yang ngerti, padahal di negera-negara maju, strategi online sudah menjadi topik yang serius untuk meningkatkan brand perusahaan, institusi bahkan pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *