Kopi Darat Komunitas Android Makassar

Rutin setiap sabtu malam teman-teman komunitas ngumpul. Tensi perkembangan gadget android terbilang tinggi, ada saja informasi terbaru dalam seminggu. teman-teman banyak yang meng-oprek gadgetnya, mulai dari upgrade OS, ganti gadget, install aplikasi terbaik sampai sharing info inject nomor ke handphone.

Kopi Darat Komunitas Android Makassar
Kopi Darat Komunitas Android Makassar

Sepertinya tiada habis Android ini di explore. Tantangan sebenarnya buat pengguna Android adalah bagaimana memaksimalkan hardware yang ada. Memanfaatkan fitur-fiturnya untuk pekerjaan, pendidikan sampai entertainment-nya.

Kami juga bekerja sama dengan berbagai operator GSM dan CDMA untuk sosialisasi ke masyarakat (lebih lengkapnya bisa dilihat di http://www.android-makassar.com) mendidik masyarakat IT dan turut mengembangkan potensi IT untuk kemajuan daerah. bahkan lebih jauh user dapat terlibat langsung dalam pengembangannya. Membuat aplikasi contohnya, user dapat menuangkan idenya menjadi aplikasi yang bermanfaat.

Intinya banyak peluang bisa di genggam, dengan Android user bukan saja hanya sebagai pengguna tetapi bisa menjadi developer, teknisi sampai guru yang mengajarkan aplikasi. mungkin ini yang namanya gelombang technopreneur…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *