Talkshow Android Makassar, Flexi Net di Fajar TV

Kamis, 20 Oktober 2011 saya dan om Dj mewakili Komunitas Android Makassar bekerjasama dengan Telkom Flexy Net mengadakan talkshow di program acara Fajar TV siaran langsung jam 5 – 6 Sore.

Talkshow Android Makassar dan Telkom Flexy

Topik yang dibicarakan adalah produk baru dari Telkom Flexi yaitu Paket broadband Flexi net EVDO rev B. Dari telkom flexi hadir GM pak Ketut yang berbicara dari sisi teknologi bawaannya. Saya dan om Dj sharing pengalaman menggunakan kartu Flexi (CDMA) sehari-hari.

Kebetulan banyak anggota komunitas beralih ke CDMA setelah membuktikan sendiri kecepatannya. Saya menambah gadget CDMA setelah mencoba sejak minggu lalu koneksinya saat ini yang paling cepat dan paling irit.

Bayangkan dengan Tarif 50.ooo,- per bulan kita sudah dapat menikmati koneksi internet up to 5.1 mbps. Meskipun tidak pernah sampai ke angka itu, saya browsingnya cukup cepat, terutama di tempat tinggal saya di tamalanrea.

Selain kami yang saat itu lagi talkshow, dibelakangnya banyak anggota komunitas Android Makassar sedang berkumpul untuk sekedar mengoprek, upgrade atau sekedar sharing ilmu. Dari hari ke hari jumlah member Android Makassar makin besar, data ini bisa di lihat di Group Facebook : ANDROID MAKASSAR, website : www.android-makassar.com .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *