Malam Ramah Tamah Alumni STMIK Dipanegara

Sabtu 1 Oktober 2011 bertempat di Hotel Boulevard Ikatan Alumni STMIK Dipanegara membuat event Malam Ramah Tamah Alumni, dimana saat itu diikuti sekitar 100 alumni baik yang baru lulus dan yang lama. Event yang digelar untuk pertama kali sejak STMIK Dipanegara menyelenggarakan Wisuda ini dihadiri oleh PK3 STMIK Dipanegara Bapak Saifullah Burhan, para alumni dari berbagai latar profesi seperti dari TNI AL, Dosen, Perbankan, Pengusaha, dunia Industri dll.

Ramah Tamah Alumni STMIK Dipanegara
Ramah Tamah Alumni STMIK Dipanegara

Pada prinsipnya tujuan ramah tamah ini untuk mengenalkan dunia kerja kepada alumni baru, mengenalkan senior-seniornya dan memberi bekal informasi pengalaman para alumni menghadapi dunia kerja yang tetap eksis sampai saat ini.

Alumni baru perlu dibekali dengan keahlian non teknis (soft skill) seperti keahlian berbicara, keahlian bernegosiasi, keahlian beradaptasi yang semuanya tidak di temukan pada mata kuliah kampus.

Vent ini akan dibuat rutin, jadi setiap wisuda pada alumni baru akan diundang untuk mengikuti malam ramah tamah sekaligus sharing pengalaman seniornya. Mudah-mudahan pada wisuda berikutnya semakin meriah, semakin lengkap dengan senior-senior lain yang lebih dulu sukses… Amin…

Peserta Malam Ramah Tamah
Peserta Malam Ramah Tamah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *