Financial Revolution

Financial Revolution

Sudah lama saya ingin menulis pengalaman saat ikut seminar financial revolution-nya pak Tung Desem Waringin ini, yaitu pada tanggal 16-17 juli 2011 bertempat di Makassar Golde Hotel saya ikut seminarnya (thanks to om Yoyong yang sudah ngajak), akhirnya ada waktu untuk menuliskannya.

Sebelumnya pak Tung sudah beberapa kali mengadakan seminar di Makassar dan baru kali ini saya bisa menghadirinya. Selain karena biaya pendaftarannya cukup mahal juga karena tidak ada teman yg bisa di ajak dan tidak ada waktu yang cocok, akhirnya kali ini bisa terwujud. Ada banyak teman yang ikut, ada waktu kosong tersedia (meskipun mengorbankan beberapa pertemuan he2..).

Saya melihat seminar ini dari sudut pandang peserta yang ingin membangun usahanya, mempelajari kiat-kiat mengelola bisnis startup,  memilih usaha yang tepat (dibidang IT) , membangun kerjasama dengan mitra dan yang terpenting belajar dari pengalaman orang yang sudah sukses.

Alhamdulillah banyak pengalaman baru yang didapat, belajar banyak strategi, semangat berwira usaha makin kuat. seperti kata Pak Tung : No Action, Nothing Happen. When You Take Action, Miracle Happen, langsung praktek….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *