my email story

cerita tentang emailku

Biasanya user memiliki satu email utama, yaitu email yang sering dibuka setiap hari. Selain itu user juga iseng-iseng membuat banyak email lainnya. Tidak sedikit juga yang serius di banyak email account. Misalnya membuat email khusus milist yang diikuti, email bisnis, email pribadi sampai email rahasi bahkan ada yang membuat email khusus menyimpan dokumen, supaya bisa di akses kapan saja dimana saja.

Saya sendiri punya banyak email tetapi hanya 2 yang paling sering diakses yaitu email di yahoo dan gmail. Alasannya karena email ini sudah lama di create, Yahoo tahun 1999, gmail tahun 2005. Dengan email yahoo saya mengikuti puluhan milist, account di gmail untuk mengakses market android dan tools2 yang ada di dalamnya banyak sekali. Satu account untuk mengakses dokumen, kalender, email, youtube, blogspot, picasa dll.

Email lain yang saya buat dan masih aktif adalah resha@android-makassar.com, resha@ika-stmikdp.web.id, resha@ubuntu-makassar.org, resha@joomlatawwa.web.id, resha@makassar.web.id . Musti di POP saja semua kali ya…? sekali klik semua bisa di pantau.

itu ceritaku.. bagaimana ceritamu…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *