Pertemuan Komunitas Android Makassar

Pertemuan Komunitas Android Makassar

Rabu, 4 Mei 2010 teman-teman di komunitas Android Makassar berkumpul di cafe de green untuk mendiskusikan tawaran kerjasama dengan Dyandra sebagai penyelenggara Pameran Festival Komputer Indonesia untuk tanggal 8 – 12 Juni 2011 nanti.
Pada diskusi sebelumnya dengan Dyandra ada 4 jenis kegiatan yang di tawarkan yaitu : Talkshow, Workshop, Gathering II Android Makassar dan Seminar Pra Pameran di Kampus STMIK Dipanegara dan Universitas Hasanuddin. Nah… pada pertemuan kali ini membahas lebih jauh apa saja yang perlu kami siapkan.
Secara umum teman2 sudah setuju dengan kerjasama ini. Apalagi pada pameran Mega Bazaar bulan Maret kami sukses mengadakan talkshow, pada bulan januari kami juga sudah mengadakan gathering, maka praktis fokus kami pada workshopnya. Karena butuh keahlian teknis dan penguasaan OS Androidnya, terutama pembuatan aplikasi menggunakan bahasa Pemrograman Java dan library pendukungnya.

Untuk lebih jauh mengenal komunitas android Makassar dapat dilihat di http://www.android-makassar.com atau bergabung di Groups Facebook “Android Makassar”

Cafe de green - Jl Sungai Saddang Baru..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *