Futsal Rutin

Bagi saya, olah raga wajib dibuat rutin untuk menjaga kesehatan. Seperti yang saya lakoni selama 6 minggu terakhir ini bersama teman-teman di Alumni STMIK Dipanegara.

Gerakan dalam futsal melibatkan hampir semua bagian tubuh dan yang lebih penting, Futsal terkait dengan kerjasama tim. selain keahlian teknis juga dibutuhkan semangat kerjasama tim. Untuk itulah kami selalu mengundang teman-teman alumni untuk bergabung setiap sabtu sore di beex futsal.

Sayangnya dari sekian banyak alumni, hanya sedikit yang hadir bahkan cenderung pesertanya hampir sama dari waktu ke waktu. Apa waktunya yang tidak tepat ? (sabtu sore, persiapan malam mingguan..?) , Lokasinya yang jauh..? faktor segan..? (dengan Senior) atau malas olah raga saja ya..?

Soalnya saya yakin pengumuman yang kami posting di Facebook banyak dibaca oleh alumni.. Group ika stmik dipanegara 877 member, kemudian 2 group lainnya berkaitan alumni juga banyak…

Jadi apa faktor utamanya ya…? sambil menunggu jawaban ini untuk sementara Futsal belum pasti kita gelar hari sabtu nanti (26 Feb 2011)….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *