kopi darat komunitas Android Makassar

Komunitas Android Makassar

Senin Malam 01.11.2010 bertempat di Mediatama Training Center, komunitas Android Makassar kopi darat untuk pertama kali setelah sebelumnya banyak berdiskusi melalui internet. Cita-cita luhurnya selain untuk sharing informasi update terbaru Android juga untuk sosialisasi dan memperkenalkan OS Android yang open source.

Pada pertemuan ini lebih banyak Sharing informasi seputar info terbaru OS Android. Hal yang menarik pada perkembangannya Android menjadi OS pada table PC vendor-vendor besar pesaing iPad. pada kwartal ke-4 tahun ini akan hadir galaxy tab yang sudah ditungu-tunggu sejak lama, Asus EEE Pad EP101TC, Android 8 dll. Prototype-nya sudah ada di tangan reviewer bahkan ada yang sudah launching di Indonesia.

Hadir Pada pertemuan ini Stevry, Wawan, Roy dan Resha. langsung bagi tugas untuk pertemuan selanjutnya : om Roy kebagian tugas menjelaskan Rooting, Om Wawan menjelaskan tentang Market Android, om stevry menjelaskan tentang Emulator dan Resha akan sedikit menjelaskan tentang pembuatan Aplikasi sederhana.

Untuk selanjutnya pecinta android makassar dapat bergabung di : http://makassar-android.blogspot.com, milist mks-android@googlegroups.com, http://www.facebook.com/group.php?gid=146656385345542

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *