Finally my fourth book was release on bookstore

Cover buku
Cover buku

Kemarin iseng-iseng saya ke Gramedia Mall Diamond – Makassar mencari buku mini PC Media. Sayangnya buku yang saya cari belum terbit, buku ini penting bagi saya sebab didalamnya ada pembahasan lanjutan tentang SMS Gateway. Kebetulan program SMS Gateway adalah salah satu program saya yang sudah siap pakai tapi miskin referensi. Nah dalam buku itu dibahas lebih detail.

Sebelum balik, seperti biasa saya cek daftar buku di komputer Gramedia. kali aja buku saya sudah terbit. Pada kunjungan sebelumnya memang buku saya belum masuk ke Makassar.

Cek berdasarkan kata kunci pengarang – “resha” – GOTCHA… suprise buku saya sudah masuk gramedia, tentunya dengan sistem distribusi Pernerbit ANDI berarti di semua Gramedia buku ini sudah ada

Buku saya yang ke-4 “Membangun portal dengan DotNetNuke” ini termasuk buku dengan proses penerbitan yang cukup lama. Naskah sudah diterima sejak juni 2007, kemudian di review oleh TIM Riset Penerbit apakah layak terbit atau tidak. kemudian jika layak, maka proses pindah ke editor dan desain cover buku, lalu masuk antrian pencetakan. proses antrian ini yang agak lama. karena harus menunggu buku, majalah yang sudah lebih dulu masuk. makan waktu sekitar 3-4 bulan sampai akhirnya siap di distribusikan ke seluruh indonesia.

Finally my fourth book was release on bookstore… thank God.

Secara umum buku ini menjelaskan tentang instalasi dan administrasi web portal menggunakan teknologi DotNet – Windows Base. apa dan bagaimana caranya…? semuanya dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti di dalam buku ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *