Hobby Baru : Motret

Nampaknya makin banyak orang hobby motret. Dulu hanya orang yang punya kamera saja yang hobby motret. Hanya pada waktu tertentu saja dimana kameranya dibawa. Sekarang ini orang motret kapan saja dimana saja. terlebih setelah banyak aplikasi efek kamera di smartphone.

Coffee
Coffee

Saya tiap hari ada saja yang di potret, mulai dari kembang depan rumah, langit, makanan, minuman sampai benda-benda di sekitarku yang unik-unik. Motivasinya setelah motret biasanya kasih efek dulu baru langsung upload ke beberapa aplikasi Android seperti : Instagram, Streazoo, path, facebook, picsart.

Hobby baru ini sebenarnya gabungan dari hobby motret, Sosial Networking, hobby nulis dan memaksimalkan android digabung menjadi satu kebiasaan baru. Motretnya di Smartphone, Edit gambarnya di aplikasi android, publishnya di social networking dan nulisnya di blog.

Susah juga kalo sudah jadi hobby, selalu saja ada hal yang bisa dijadikan obyek ha2….  atau mungkin hanya ikut trend aplikasi yang lagi banyak di install di android. ikut meramaikan trend.

Contoh foto ini diambil saat ngumpul dengan teman-teman alumni STMIK Dipanegara. Sambil nunggu teman lain sambil ngopi sambil motret sambil nulis di blog he2.. Hobby yang positif Insya Allah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *