Talkshow Android Makassar

Talkshow Android

Sabtu 12 Maret 2011 di Celebes Convention Center di sesi talkshow saya dan teman-teman di komunitas Android Makassar diundang untuk mengisi sesi 1 jam di talkshow pameran. event ini cukup penting dan tepat sasaran untuk sosialisasi sistem operasi smartphone Android.

Ini pertama kalinya talkshow Android di pameran komputer di makassar. Saya dan 3 androiders lainnya bergantian menjelaskan dari sisi sejarah, fitur dan perbandingan dengan OS Smartphone lainnya.

Peserta yang kebetulan hadir pada saat itu cukup antusias, terutama yang penasaran dengan kemampuan Android dari segala hal dibandingkan dengan HP yang mereka miliki saat itu. Ada pertanyaan dari seorang peserta tentang aplikasi yang dia miliki pada gadgetnya dan padanannya pada android. pertanyaan ini cukup umum sebagai pertanyaan yang sering diajukan oleh pemula saat akan memilih handphone android base.

Sebenarnya kami ingin mendemokan Android dari gadget konek ke LCD Proyektor, sudah di coba dan bisa tampil ke layar namun kurang maksimal karena LCD Proyektornya berada di belakang panggung, tapi sSecara keseluruhan talkshownya cukup sukses. interaksi dengan peserta cukup lancar. ada juga beberapa saran dari peserta beberapa kelemahan penyajian presentasinya. Next time will be better…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *