SHARE :

Fenomena “Keong Racun”

Terbit : 11 Agustus 2010 / Kategori : Bisnis / Musik / Teknologi Informasi / Komentar : 0 komentar / Author : Muh Resha

Demam ‘keong racun’ sepertinya sudah ada di mana-mana, saya yakin anda tahu maksud saya… lagu lip-sync yang dibawakan Shinta dan Jojo itu.. ternyata begitu besar pengaruh youtube, internet, media massa sehingga suatu topik dapat diarahkan untuk menjadi populer….

Teknologi sudah tidak bisa dihindari lagi.. begitu ada fenomena heboh, penyebarannya dalam hitungan menit menjangkau media elektronik, twitter,  detik, kompas dan diakses dari PC, Laptop hingga Handphone…. bisa dibayangkan jika “Keong Racun” diganti menjadi produk anda… luar biasa larisnya… Bagaimana menurut Anda?

Berita Lainnya

Wisuda Profesi Insinyur
23 Oktober 2021
Wisuda Profesi Insinyur
Author : Muh Resha
Pengambilan Sumpah Insinyur
21 Oktober 2021
Pengambilan Sumpah Insinyur
Author : Muh Resha
Perjaka : Persatuan Pejalan Kaki Bukit Baruga
23 Mei 2021
Perjaka : Persatuan Pejalan Kaki Bukit Baruga
Author : Muh Resha
Milad ke-23 Dipanegara Computer Club
14 September 2020
Milad ke-23 Dipanegara Computer Club
Author : Muh Resha
Penghuni Basecamp 1998
6 Juni 2020
Penghuni Basecamp 1998
Author : Muh Resha
Ubiquitous Learning
6 April 2020
Ubiquitous Learning
Author : Muh Resha


Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.