Wisuda ke-33 STIM Nitro

Rapat senat terbuka ini dibuka langsung Oleh Ketua STIM Nitro Makassar (Prof.H.Marsuki.DEA,.PhD), dalam Sambutannya Marsuki menyampaikan terimakasih kepada Para orang Tua yg telah mempercayakan STIM Nitro sebagai tempat belajar bagi anaknya, terimakasih kepada para Mitra kerja, dan menyampaikan Prestasi-Prestasi yang telah dicapai Oleh STIM Nitro, terakhir tentang rencana Perubahan STIM Nitro sebagai Institut Perbankan Keuangan.

Dalam Acara wisuda ini dirangkaikan pula dengan penandatanganan MOU dengan Kantor Wilayah BRI Wil Sulawesi, Kantor Wilayah BTN Makassar, Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar, dan LP-KUMKM Mitra Nusantara), setelah Penandatanganan MOU ini akan dilanjutkan dengan MOA, yaitu melaksanakan semua kesepakatan MOU. Sampai hari ini sudah puluhan Instansi yang bekerja sama dan sebagai Mitra dengan STIM Nitro Makassar.

Orasi Ilmiah dibawakan oleh Pimpinan Wilayah Kantor BRI Wil Sulawesi Bapak Agus Supranto, dengan judul “Tetapkan Tujuan, Kenali Diri! Dalam orasi Ilmiahnya Bapak Supranto memberikan motivasi kepada Wisudawan agar mampu menetapkan tujuan dengan mengenali diri terlebih dahulu, mengenali kompetensi yang dimiliki sehingga mampu berkompetisi dalam Dunia Kerja.

Sambutan dari ketua Pembina Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang sekaligus sebagai staf ahli Wapres (Bapak H.M.Alwi Hamu), Sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang (DR.HM.Ridwan Arief.MAF) Sambutan Dari Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh kepala Balitbangda Sulsel, Sambutan Oleh Koordinator Kopertis Wilayah IX yang diwakili oleh Kasbid Sistem Informasi, Ratna.

sumber : http://radiogamasi.com/2018/07/01/stim-nitro-gelar-rapat-senat-terbuka-luar-wisuda-ke-33/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.