Basic Training DCC Angkatan ke-21 tgl 19-21 Juli 2018

Menyampaikan materi tentang sejarah pembentukan DCC tahun 1997 kepada calon anggota baru. Untuk dapat sampai ke meja ini tidak mudah dan tidak sebentar. Rangkaian seleksinya dari bulan oktober sebanyak 80 orang sampai di bulan juli ini hanya bertahan 7. memang sungguh menguras tenaga dan pikiran. Mereka ditempa dengan tugas yang tidak mudah, berminggu-minggu menginap di sekolah di pelatihan daerah yang jauh dari Kota, berminggu-minggu di asah hard skill-nya dengan materi pemrograman dan jaringan. Belum lagi seniornya banyak yg cerewet, kasih tugas tanpa ampun dan banyak yg menyerah. Satu per satu tumbang, menyerah, tak kunjung muncul lagi di Basecamp.


Begitulah, mereka dikenalkan dengan kerasnya dunia Teknologi Informasi, supaya tetap lurus di jalurnya. Supaya terbiasa dengan solving problem. Bukankah Teknologi Informasi hadir untuk memecahkan masalah efisiensi workflow. ? Disitulah tugas beratnya dan pada saatnya tiba mereka sudah siap.
Terima kasih buat panitia dan pengurus yang tanpa lelah mendampingi adik2 bungsu, menyiapkan tempatnya, menyiapkan penginapannya, makannya selama 3 Hari ini. Kepada rekan2 yg hadir Enal IwanCoco SaySupratman BerkomentarSurya SunaryaVira AR Agusman HaryadiDedy Alim MuzawwirDedy DarmawanKaos Polos BergarisSahrul. dkk diucapkan banyak terima kasih.
yang belum sempat hadir : Abang SyarifuddinFaisal AkibBhayu Aay, dkk semoga bisa ketemu di Milad DCC ke-21 bulan September nanti. Aamien YRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.