Entrepreneurship dibidang Teknologi Informasi

Informasi itu bisa datang kapan saja dari mana saja, Untung ada Facebook yang biasanya saya pantau setiap hari.  Seperti informasi Seminar Hari kamis tanggal 8 Oktober 2015 tentang Entrepreneurship di Bidang Teknologi informasi ini saya dapat dari Facebook. Segera saya daftar sebagai peserta, mengingat pembicaranya adalah Pak Budi Rahardjo yang puluhan tahun berada di Industri Teknologi Informasi.

entrepreneurshipIT

 

Ternyata banyak hal yang perlu di persiapkan untuk menjadi Start Up Bidang Teknologi Informasi. Selain Syarat Administrasi juga menentukan siapa yang menjadi partner kita dalam TIM. Ibaratnya ijab kabul, perlu ada kesepahaman Visi dan Cocok untuk bekerja sama.

Banyak yang gagal bukan karena keahlian teknis yang hebat, tetapi karena hubungan komunikasi yang sering tidak nyambung membuat Produk tidak selesai bahkan gagal di tengah jalan. Perlu jam terbang yang banyak dan waktu untuk menemukan TIM yang pas. Alhamdulillah saya miliki TIM yang pas, di level berikutnya melebarkan pasar dan segment Produk.

Tetap Semangat Entrepreneur Teknologi Informasi – Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.