Obrolan Warung Kopi dengan Alumni STMIK Dipanegara

Sudah lama kami tidak bertemu muka. Seringnya bertemu lewat online, karena kesibukan masing-masing cukup menyita waktu dan beberapa rencana janjian yang batal karena mendadak ada kegiatan lain. Saya, Pak Senry, Pak Edy dan Pak Nugroho Tamzil dibesarkan di organisasi kampus sejak tahun 1995 hingga kini setiap ketemu terasa seperti kembali ke masa dimana kita bekerja sama dalam kegiatan kemahasiswaan.

ikadiaSeperti pada sabtu 30 Maret 2015, 20 tahun sejak mulai berorganisasi kampus kami ketemuan lagi. obrolan warung kopi ini sampai tidak terasa lebih dari 3 jam berdiskusi, berpindah dari topik satu ke topik yang lain. Tidak banyak parner diskusi yang bisa seirama. Sekali ketemu yang pas untuk selanjutnya diskusi akan selalu menarik.

Saya teringat dengan kelompok diskusi warung kopi sebelah, bahkan sampai tua dan punya anak yg beranjak dewasa  pun tetap menyediakan waktunya untuk ngumpul. Zaman boleh berubah, mengubah pola pikir zaman mahasiswa dulu dengan zaman yang akan berangjak senja ini, begitu juga dengan topik obrolan kami yang sudah beda jauh dengan zaman mahasiswa dulu. bukan lagi tentang obrolan khas mahasiswa dengan demonya. Kini, obrolannya tentang peluang.. teori peluang 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*