Linuxer Makassar berkumpul

Rabu 28 januari 2015 teman-teman dari Komunitas Pengguna linux Makassar berkumpul. Moment ini sebenarnya dadakan karena kebetulan pak khalid mustafa sedang berada di makassar. sudah lama tidak ngumpul lagi sejak kepengurusan LUGU (Linux User Group Ujungpandang) berganti.

Ada masa di mana tim sering ngumpul dan membuat kegiatan. Tahun 2008 Tim mengikuti Konferensi Linux di Bali dalam rangkaian acara tahunan Indonesia Linux Conference, kemudian tahun 2009 menjadi tuan rumah ILC di Makassar. Tim yang sama bergerak membuat event ini sukses sebagai tuan rumah.

linuxerBeberapa tahun kemudian intensitas pertemuan menjadi jarang dilaksanakan, karena kesibukan masing-masing dan perubahan suasana kerja membuat anggotanya makin sibuk. Dengan kesibukan yang ada, Alhamdulillah tim masih menyempatkan hadir pada hari ini.

Meskipun topik utama bukan lagi tentang Linux tapi para veteran linux akan selalu menyempatkan diri kumpul dan berbagi cerita. Seandainya pertemuan seperti ini dibuat rutin, sekali sebulan yang mungkin bukan melulu tentang linux pasti akan lebih menarik 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*