Selamat berbahagia buat Haris Hudji

pernikahanHarisAkhirnya menikah juga setelah lama ditunggu-tunggu om Haris mengakhiri masa lajangnya Sabtu 8 Februari 2014. Beliau adalah sahabat sejak Kuliah tahun 1995 , bersama teman-teman yg lain mendirikan Dipanegara Computer Club tahun 1997, juga pernah satu korps di asisten lab komputer pertama kali STMIK Dipanegara tahun 1996, melewati banyak waktu kosong di basecamp dcc.

Nanti saat sudah lulus kuliah dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing, semuanya jarang bertemu. sekali-kali dipanggil adik2 pengurus DCC untuk bawa materi TI di basecamp. Saya ingat di masa-masa waktu kosong ini beberapa kali Haris di jodoh-jodohkan dengan teman mahasiswi, “Ris, si A sepertinya cocok sama kt, nanti saya uruskan nah” , haris hanya selalu menjawab dengan senyumnya “he..he..he..” bahkan setelah selesai kuliahpun saat ketemu pertanyaan Kapan menikah selalu dilanjutkan dengan “Nanti saya uruskan nah…” tapi jawabannya selalu sama “he..he..he..”. Urusan Asmara memang jauh sekali dengan kesehariannya karena semua waktu dimanfaatkan untuk Hobby dan pekerjaannya sebagai Technical Support IT Telkom, Ilmunya tentang Jaringan sudah tidak terukur lagi, mungkin sudah di level advanced karena sejak tahun 2000 menangani jaringan sampai sekarang di 2014. Stabil dan Konsisten terus di Jaringan, bisa dibayangkan setiap hari selama 14 tahun di depan komputer berhadapan dengan Jaringan tentulah ilmunya sudah saya tidak bisa bayangkan lagi server mana yang tidak bisa jajal he2..

Akhirnya, meskipun asyik di dunia komputer selama itu Haris pada akhirnya harus mengantarkan surat undangan nikah 2 minggu lalu, dan bersama semua teman-teman DCC menghadiri pernikahannya di gedung lestary 45. Selamat menempuh hidup baru om haris, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amiin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*