Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni STMIK Dipanegara

Teman2 alumni berkumpul pada sabtu 25 Agustus 2012 di Coffee Toffee Jl. Urip Sumoharjo. Selain masih dalam suasana lebaran, teman2 juga berkumpul untuk diskusi progress panitia Reuni Akbar untuk akhir bulan september.

Pengurus, Panitia dan Alumni STMIK Dipanegara

Sampai sejauh ini persiapan sudah cukup matang mengenai tempat, proposal, brosur, teknis pelaksanaan kegiatan, jadwal acara dll dan yang tersisa adalah tata cara penerimaan sumbangan alumni baru yang sedang melaksanakan ujian meja dan wisudanya pertengahan september 2012.

Sejak berdirinya Ikatan Alumni STMIK Dipanegara 13 tahun lalu, Rencana Reuni Akbar baru kali ini digarap serius. Dengan segala keterbatasan, panitia berupaya melaksanakan kegiatan ini untuk mempertemukan kembali teman2 alumni yang tersebar. Jumlah alumni sampai saat ini lebih dari 10.000 orang, Alhamdulillah sudah banyak yang terdata dengan registrasi online di web ika-stmikdp.web.id juga banyak yang join ke group facebook “IKA Stmik Dipanegara” . Mudah-mudahan semakin mempererat tali silaturrahmi sesama alumni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *